Category: shiwon oppa


 

identitas anggota keluarga  dari member Super Junior Choi Siwon baru baru ini telah beredar. Ayah Choi Siwon  ditunjuk sebagai direktur sebuah perusahaan besar.

 

Pada 3 Januari, Boryung Pharmaceutical Group mengatakan bahwa mereka telah merekrut Presiden Choi Ki Ho (umur 58) sebagai CEO baru Medience Boryung. Menurut investigasi yang dilakukan oleh E-harian SPN, terungkap bahwa CEO Choi Ki Ho adalah ayah dari Choi Siwon.

Ayah Choi Siwon yang bernama Choi KiHo ini adalah alumni dari Universitas Dongguk jurusan Administrasi. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group, ia menjadi presiden Korea Slim Fashion. Saat ini, ia juga adalah seorang profesor di Universitas Sungkonghae. CEO Choi Ki Ho memiliki seorang putra dan seorang putri. Choi Siwon adalah putra sulungnya.

dari penampilan ditelivisi  Siwon terlihat memang berasal dari keluarga kaya dan inilah yang membuat para fans penasaran tentang latar belakang dan siapa kedua orangtuanya. Saat ini, pencarian nama Choi Siwon di berbagai situs internet , selalu bermunculan nama yang berhubungan dengan “ siwon rich / siwon family “

Pada bulan Juni lalu, Siwon pernah muncul di TV dan menjelaskan rumor tentang dirinya yang disebut berasal dari keluarga kaya. Dia menjelaskan bahwa memang benar bahwa ayahnya adalah presiden dari sebuah perusahaan perdagangan, tapi ia menolak desas-desus tentang keluarganya yang memiliki sebuah helikopter pribadi di rumahnya.

ayah Choi Siwon juga saat ini memiliki sebuah perusahaan perdagangan. Sebagai lambang chaebol generasi kedua, banyak remaja yang mungkin iri setengah mati , baik karir maupun keluarga, kehidupan “milyader”-nya menjadi dambaan mereka semua.

source:koreanindo

Source: Edaily
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS.

 

Iklan

artikel ini aku ambil dari msg grup di facebook 😀

aku baru tau kalo nama mereka ada artii 😀 *semua nama tuh ada arti bukk*

okeee lanjut aja yahh! XD

aku langsung copas aja deh!

Nah,Pada dasarnya, Nama Korea itu terbagi atas nama marga trus diikuti nama kecil. Nama keluarga (seong) dan nama kecil (myeong) disambung secara bersama. Hanya ada 250 nama marga Korea yang paling umum, dan 3 yang paling besar adalah marga Kim, Park dan Lee. Nah,Di antara anak Suju, siapa aja yang bermarga sama ? dan apa marganya?
Jawabannya itu..yang pertama adalah marga Kim ! Dan, di superjunior, rupanya ada 5 orang bermarga sama mereka terdiri dari
김희철 — Kim Heechul
김종운 — Kim Jongwoon ( Yesung )
김종운 — Kim Youngwoon( Kang In )
김려욱 — Kim Ryeowook
김기범 — Kim Kibum
Yang berada di urutan kedua adalah marga Lee yang melekat pada nama :
이동해 — Lee Donghae
이성민 — Lee Sungmin
이혁재 — Lee HyukJae
Banyak banget yah ! bahkan nama Yesung dan Kanginn sulit dibedain ! Nama Lee Hyukjae sendiri termasuk golongan nama pasaran dan terpaksa digantik menjadi Eunhyuk…kata Eun sendiri yang berdiri didepan Eunhyuk itu memiliki arti perak !
Nah… pertanyaannya…! andaikata mereka mengadakan konser di luar negeri, semisal Cina, Hongkong dan Amerika…yang pelafalan lidahnya agak sedikit lain daripada yang lain. Bagaimana mereka melafalkan nama – nama anak Suju ? Berikut ini adalah Daftar nama yang sudah dipilih oleh Suju untuk mengantisipasi lidah – lidah non-Korea ! hehehehe….

Urutannya : China, Kanton, Inggris

1.Leetuk
LI TE — 利 (merit) 特 (special) → Meritly Special
Lei Dak
Dennis Park
Nama aslinya Leetuk, yang mengandung arti :
Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna

2.Heechul
XI CHE — 希 (hope) 澈 (clear) → Hopeful
Hae Chit
Casey Kim
Nama aslinya Kim Heechul, yang mengandung arti :
Pekerjaan yang sempurna, harapan, baik dan sopan, Pesta, kegembiraan dan pernikahan

3.Hankyung
HAN GENG — 韓 (surname) 庚 (age) → Heavenly Age
Hon Gang
Joshua Tan
Nama aslinya Han Geng, yang mengandung arti :
Berkah Tuhan, yang diberkati, kemerdekaan

4. Yesung
YI SHENG — 藝 (art) 聲 (voice) → Art-like Voice
Ngai Sing
Jeremy Kim
Nama aslinya Yesung, yang mengandung arti :
Kekuatan, artistik, Kehidupan rumah tangga yang tentram

5.Kangin
QIANG REN — 強 (strength) 仁 (humaneness) → Humane Strength
Keung Yan
Jordan Kim
Nama aslinya Kang in, yang mengandung arti :
Jalan penghidupan yang tentram, Rakus/ kuat, kegembiraan, merdeka, bahagia dan sempurna

6.Shindong
SHEN TONG — 神 (god) 童 (child) → Prodigy
San Tung
Matthew Shin
Nama aslinya Shindong, yang mengandung arti :
Hakim/pengadilan, Perasaan pada keadilan, Pengorbanan, Pesta, kegembiraan

7. Sungmin
SHENG MIN — 晟 (splendor) 敏 (keen) → Sharpness
Sing Man
Vincent Lee
Nama aslinya Lee Sungmin, yang mengandung arti :
Kecintaan dan kebahagiaan, Perjalanan yang melelahkan, Pekerjaan yang sempurna

8.Eunhyuk
YIN HE — 銀 (silver) 赫 (radiant) → Radiant Silver
Ngan Haak
Spencer Lee
Nama aslinya Eunhyuk, yang mengandung arti :
Sebuah perjalanan jauh, Alamat baik, Sifat pengasih dan penyayang

9. Donghae
DONG HAI — 東 (east) 海 (sea) → East Sea
Dung Hoi
Aiden Lee
Nama aslinya Lee DongHae, yang mengandung arti :
Berkah Tuhan, Negeri dan seisinya, Keteguhan, kebijaksanaan

10. Si Won
SHI YUAN — 始 (begin) 源 (origin) → Origin
Chi Yun
Andrew Choi
Nama aslinya Choi Siwon, yang mengandung arti :
Kesempurnaan dan kebaikan, Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan, Pengampunan dan kemerdekaan, Suci.

11.Ryeowook
LI XU — 厲 (severe) 旭 (sunrise) → Powerful Sunrise
Lai Yuk
Nathan Kim
Nama aslinya Kim Ryeowook, yang mengandung arti :
Perasaan pada keadilan, Keteguhan, kebijaksanaan, dan pengaruh

12. Ki Bum
QI FAN — 起 (rise) 範 (rule) → Rising Law
Hae Faan
Bryan Trevor Kim
Nama aslinya Kim Ki Bum, yang mengandung arti :
Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung, Kesedihan dan kekurang-sempurnaan, kegembiraan, Sifat ragu-ragu, Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh, Kebodohan

13. Kyuhyun
GUI XIAN — 圭 (jade tablet) 賢 (worthy) → Worthy Like Jade
Gwai Yin
Marcus Cho
Nama aslinya Cho Kyuhyun, yang mengandung arti :
Sifat pengasih dan penyayang, Sifat ragu-ragu, Pengorbanan, Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan, Pengorbanan, Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan.

wahhh ternyata nama meraka ada artinyaaa *muka polos-polos bego*

(BIG NEWS!)SHIWON OPERASI!

ada berita duka nihhh….*langsung nangis di pojokan*.

aku dapet dari onn yang baik ituu!*hai onn*

choi shiwon salah satu oppa kesayangan ku harus di operasi kelenjar ludah…

leeteuk mengungkapkannya pada konfrensi pers tanggal 20 mei kemarin…ini yang menyebabkan kenapa shiwon absen di beberapa perfome dan acara radio.
Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit ,oppa harus istirahat di rumah untuk menghilangkan bengkak di dagunya.

shiwon menjalani operasi pada tanggal 18 mei(minggu) untuk menghilangkan kelenjar ludahnya yang sudah meradang.Saat syuting Oh My Lady , oppa terus memakai obat pereda rasa sakit agar dapat berbicara,tapi hal itu semangkin membuat kondisinya memburuk sehingga dia tetap harus menjalani operasi untuk menghilangkan selaput lendir yang radang tersebut.

Masih belum bisa di pastikan apakah shiwon dapat hadir di music bank nanti.Menurut kabar, selaput lendirnya meradang disebabkan  shiwon  kurang minum yang menyebabkan mulutnya kering,dia lupa minum karena kesibukannya.

Tapi ada untungnya juga dia sakit,jadinya dia bisa istirahat beberapa saat di rumah,dan dapat menghilang sebentar dari jadwal yang padat.

Cepet sembuh ya oppa wish you all the best…

tentang shiwonn..>.<

ternyataaaa oppa kita satu ini lahir tahun 1986!!

tapi berhubung ada suatu masalahhh jadinya akte lahirnya baru bisa dibuat tahun 1987..

sehingga tahun lahirnya jadi tahun 1987..

wahhh….ckckckkkk….