Category: leeteuk oppa


wahhhh…. ternyata grup itu emg sumber yang menjanjikan! XD

nih berita dari teuk oppa 😀

” Maaf….tapi aku hanya tampil di group performance…” tulisnya pendek lewat pesan Twitter.

Leeteuk terlihat surprise saat mengetahui banyak fans asing yang berbondong – bondong datang ke Korea demi menyaksikan penampilan mereka. Meskipun judulnya sama SS3, tapi bedasarkan pengalaman orang yang menonton, pertunjukkan konser mereka selalu memiliki kejutan yang berbeda, tidak ada yang sama selalu ada perubahan.

Tahun lalu, Leeteuk sendiri memiliki penampilan solo dengan single Honey~ jyp. Fans rasanya masih ingat dengan aksi panggung yang beradegan sexy dengan para dancer cewek ~ wkkwkwkwkw~ Tapi sayangnya untuk kali ini, tampaknya Leeteuk hanya memiliki performance group, minus solo’s stage. Ditambah bertebarannya VCR disana – sini yang mungkin gak dijumpai pada SS2 tahun lalu.

Dan soal Upgrade panggung ??? ada kemungkinan SM kembali akan menggunakan LED Screen! atau bahkan sekalian 3D live performance ~ wkwkkwkwkw~

tapi kabar nya twitter oppa ini fake -.-

wahh aku jadi bingung deh -.-

Iklan

artikel ini aku ambil dari msg grup di facebook 😀

aku baru tau kalo nama mereka ada artii 😀 *semua nama tuh ada arti bukk*

okeee lanjut aja yahh! XD

aku langsung copas aja deh!

Nah,Pada dasarnya, Nama Korea itu terbagi atas nama marga trus diikuti nama kecil. Nama keluarga (seong) dan nama kecil (myeong) disambung secara bersama. Hanya ada 250 nama marga Korea yang paling umum, dan 3 yang paling besar adalah marga Kim, Park dan Lee. Nah,Di antara anak Suju, siapa aja yang bermarga sama ? dan apa marganya?
Jawabannya itu..yang pertama adalah marga Kim ! Dan, di superjunior, rupanya ada 5 orang bermarga sama mereka terdiri dari
김희철 — Kim Heechul
김종운 — Kim Jongwoon ( Yesung )
김종운 — Kim Youngwoon( Kang In )
김려욱 — Kim Ryeowook
김기범 — Kim Kibum
Yang berada di urutan kedua adalah marga Lee yang melekat pada nama :
이동해 — Lee Donghae
이성민 — Lee Sungmin
이혁재 — Lee HyukJae
Banyak banget yah ! bahkan nama Yesung dan Kanginn sulit dibedain ! Nama Lee Hyukjae sendiri termasuk golongan nama pasaran dan terpaksa digantik menjadi Eunhyuk…kata Eun sendiri yang berdiri didepan Eunhyuk itu memiliki arti perak !
Nah… pertanyaannya…! andaikata mereka mengadakan konser di luar negeri, semisal Cina, Hongkong dan Amerika…yang pelafalan lidahnya agak sedikit lain daripada yang lain. Bagaimana mereka melafalkan nama – nama anak Suju ? Berikut ini adalah Daftar nama yang sudah dipilih oleh Suju untuk mengantisipasi lidah – lidah non-Korea ! hehehehe….

Urutannya : China, Kanton, Inggris

1.Leetuk
LI TE — 利 (merit) 特 (special) → Meritly Special
Lei Dak
Dennis Park
Nama aslinya Leetuk, yang mengandung arti :
Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna

2.Heechul
XI CHE — 希 (hope) 澈 (clear) → Hopeful
Hae Chit
Casey Kim
Nama aslinya Kim Heechul, yang mengandung arti :
Pekerjaan yang sempurna, harapan, baik dan sopan, Pesta, kegembiraan dan pernikahan

3.Hankyung
HAN GENG — 韓 (surname) 庚 (age) → Heavenly Age
Hon Gang
Joshua Tan
Nama aslinya Han Geng, yang mengandung arti :
Berkah Tuhan, yang diberkati, kemerdekaan

4. Yesung
YI SHENG — 藝 (art) 聲 (voice) → Art-like Voice
Ngai Sing
Jeremy Kim
Nama aslinya Yesung, yang mengandung arti :
Kekuatan, artistik, Kehidupan rumah tangga yang tentram

5.Kangin
QIANG REN — 強 (strength) 仁 (humaneness) → Humane Strength
Keung Yan
Jordan Kim
Nama aslinya Kang in, yang mengandung arti :
Jalan penghidupan yang tentram, Rakus/ kuat, kegembiraan, merdeka, bahagia dan sempurna

6.Shindong
SHEN TONG — 神 (god) 童 (child) → Prodigy
San Tung
Matthew Shin
Nama aslinya Shindong, yang mengandung arti :
Hakim/pengadilan, Perasaan pada keadilan, Pengorbanan, Pesta, kegembiraan

7. Sungmin
SHENG MIN — 晟 (splendor) 敏 (keen) → Sharpness
Sing Man
Vincent Lee
Nama aslinya Lee Sungmin, yang mengandung arti :
Kecintaan dan kebahagiaan, Perjalanan yang melelahkan, Pekerjaan yang sempurna

8.Eunhyuk
YIN HE — 銀 (silver) 赫 (radiant) → Radiant Silver
Ngan Haak
Spencer Lee
Nama aslinya Eunhyuk, yang mengandung arti :
Sebuah perjalanan jauh, Alamat baik, Sifat pengasih dan penyayang

9. Donghae
DONG HAI — 東 (east) 海 (sea) → East Sea
Dung Hoi
Aiden Lee
Nama aslinya Lee DongHae, yang mengandung arti :
Berkah Tuhan, Negeri dan seisinya, Keteguhan, kebijaksanaan

10. Si Won
SHI YUAN — 始 (begin) 源 (origin) → Origin
Chi Yun
Andrew Choi
Nama aslinya Choi Siwon, yang mengandung arti :
Kesempurnaan dan kebaikan, Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan, Pengampunan dan kemerdekaan, Suci.

11.Ryeowook
LI XU — 厲 (severe) 旭 (sunrise) → Powerful Sunrise
Lai Yuk
Nathan Kim
Nama aslinya Kim Ryeowook, yang mengandung arti :
Perasaan pada keadilan, Keteguhan, kebijaksanaan, dan pengaruh

12. Ki Bum
QI FAN — 起 (rise) 範 (rule) → Rising Law
Hae Faan
Bryan Trevor Kim
Nama aslinya Kim Ki Bum, yang mengandung arti :
Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung, Kesedihan dan kekurang-sempurnaan, kegembiraan, Sifat ragu-ragu, Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh, Kebodohan

13. Kyuhyun
GUI XIAN — 圭 (jade tablet) 賢 (worthy) → Worthy Like Jade
Gwai Yin
Marcus Cho
Nama aslinya Cho Kyuhyun, yang mengandung arti :
Sifat pengasih dan penyayang, Sifat ragu-ragu, Pengorbanan, Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan, Pengorbanan, Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan.

wahhh ternyata nama meraka ada artinyaaa *muka polos-polos bego*

Lee Teuk FACT!

Nama Asli : Park Jeong Soo

Tanggal Lahir : 1 Juli 1983

Tinggi/Berat Badan : 179cm, 59kg

Hobi : Mendengar Musik, Surfing Internet, Menyanyi

Bakat : Menggubah Lagu, Bermain Piano

NAMA CHINA: LI TE

NAMA BARAT: Dennis Park

ARTI DR NAMA LEE TEUK : JALAN PENGHIDUPAN YG MERDEKA, SPESIAL, MERDEKA, BAHAGIA, SEMPURNA, KEBAIKAN YG SANGAT SPESIAL

SKRG BBRAPA HAL2 AJAIB TTG LEE TEUK…

1. SMUA PASTI TAU LAH .. ITEK ADALAH LEADER DR SUJU, SAYANG DIA SUKA DI EJEK SM MEMBER LAEN KARNA TINGKAHNYA SAMA SEKALI GA PANTES JADI LEADER …. CUZ TUKANG CENGENGESAN, USIL, SERING NANGIS TAPIS DIA SAYANG BGT MA ADEK2NYA …*gk ah mnurut eke klo lee teuk cocok bgt jd leader*

2. LEE TEUK ITU PALING JAGO BKIN RAMEN .. CUZ DIA SUKA MAKAN RAMEN

3. SIFAT LEE TEUK ITU … SUKA SOK MUDA,, PADAHAL SERING BGT DI LEDEK !! BAHKAN GW AJA SMPE KAGET KLU LEE TEUK TUH SBENERNYA SEUMURAN MA HEECHUL …

4.TYPE IDEAL CEWEKNYA: SOPAN, HARUS SETIA, SELALU TERLIHAT MENARIK DI DEPANNYA *sy memenuhi kriteria gk ya?*

5.LEE TEUK SANGAT SUKA JUS STROBERI

6. MENGALAMI MASA TRAINING TERLAMA … N KARNA PALING TUA LH.. JADI DIA DI PILIH JADI LEADER …

7. DIA DEKET BGT MA DONGHAE ,, CUMAN YG PERLU DI GARIS BAWAHI ITU … DIA DKET MA DONGHAE KARNA DIA TIDUR 1 KAMAR SM DONGHAE,, N MENURUT CRITA,, DULU SI LEE TEUK ITU SERING NGANTERIN DONGHAE SKOLAH PAS mereka MASIH TRAINING ….*snangnya klo bs diaterin tiap pagi k skolah..lgsung rajin deh eke*

8. JAYUSNYA GA KETULUNGAN … EX: JADI WAKTU DI STARKING, DMANA KYU NYANYI BRG PEMPENCO … NAH KANG HODONG NANYA, “JADI, KALIAN MU NYANYI APA?” SI LEE TEUK LANGSUNG CELETUK, “SOUNDTRACKNYA ALADIN AJA” TRUS KANGIN NANYA, ” EMG JUDULNYA APA HYUNG?” DENGAN PENUH KEPEDEAN ITEK PUN LANGSUNG JAWAB, “A HONEY WORLD!” * A WHOLE NEW WORLD kaleee ud tw slh tp ms pede bner*

9. LEE TEUK TERNYATA SANGAT TERKENAL DI MALAYSIA … KATANYA DIA ADALAH MEMBER SUJU YG PLG TERKENAL DI SANA!! LEE TEUK SGT JAGO DLM BERBAHASA MALAYSIA YG OTOMATIS BS BHS INDONESIA JUGA !!

10. LEE TEUK PRNAH NGOMONG,MISALNYA SUJU BUBAR, DIA BAKAL TERUS BERKARIR DI DUNIA MUSIK..MISALNYA JADI PRODUSER ATAU BEKERJA DI BELAKANG LAYAR

11. OYA, DI SGBC… ANAK SUJU BLG, KALO LEE TEUK TUKANG KENTUT. N KATA EUNHYUK, KENTUTNYA BERDESIS *T_________T adoh die jg suka gk mw ngaku klo lg kntutzzzzz habitat buruk ituu*

12. LEE TEUK BERHARAP, JIKA SUATU HARI NANTI DIA MENIKAH, DIA INGIN MENGUNDANG SELURUH ANAK ELF UNTUK DATANG N MENYAMBUTNYA !!* oooooooooooo*

13. LEE TEUK JUGA DI KENAL SBG MEMBER SUJU YG PALING PELIT. KATA KANGIN,SELAMA SEBULAN ITU .. ITEK CUMAN MENGELUARKAN DUIT SBESAR 100rb WON skitar Rp. 1 JUTA…*pelit bner*

14. LEE TEUK YG SANGAT2 MENYUKAI WARNA PUTIH INI, TERNYATA MEMANG DIA ITU GA BS HIDUP TANPA WARNA PUTIH..

15. SEDIKIT BOCORAN NIH..KOLEKSI CLANA DALEM ITEK ITU WARNANYA PUTIH, ABU-ABU, HITAM DAN BIRU..

16. OYA, KALIAN JUGA PASTI TAU LH, DIA ITU OPERASI MATA TAPI PAKE LASER …

17. LEE TEUK JUGA TERNYATA DI JULUKI MEMBER YG TUKANG MOLOR … KLO ADA WAKTU KOSONG, PASTI SLALU DIA MANFAATIN BUAT TIDUR.. *dimana dan kapanpun ada ksempatan* INI SMUA KATANYA BUAT MENANGGULANGI KALO2 DIA SUKA KOLLAPS KALO KECAPEAN.

18. KATA SHIWON, LEE TEUK ADALAH ORG YG PALING TIDAK PANTAS MENJADI MEMBER SUJU, *why>hoh* CUZ, ITEK PUNYA KEPRIBADIAN YG GANDA … KATA SHIWON GINI, ” AKU BINGUNG SAMA HYUNG, KALO LAGI DI DEPAN PASTI TINGKAH LAKUNYA KAYA ANAK KECIL DI LEPAS DI DUPAN, KERJAANNYA NGELAWAK MULUK ! TP KALO UDAH DI DALAM, PASTI DIEM BGT, N DEWASA BGT !! KAYA PUNYA 2 KEPRIBADIAN !!
*bgitupun pndapa lee teuk ttg siwon..lee teuk mngatakan bhwa si won tidak pantas jd member suju krn dia trllu sempurna. Ganteng iya, kaya iya, taat agama iya. trus soalnya klo gk da siwon dia mrasa plg ganteng d suju wkwkw*

19. SEBENRNYA LEE TEUK JUGA BARU2 INI LAGI FRUSTASI … CUZ DI SETIAP VARIETY SHOW, PASTI DIA SLALU TAMPIL LUCU N NYENENGIN STIAP ORG, TP KALO HARUS NYANYI PASTI DIA HARUS TTP TAMPIL “MANLY” BGT

*SORRY SORRY*

20. BRITA BARU2 INI, ITEK SKRG LAGI KEHILANGAN LESUNG PIPITNYA … KATANYA SIH KARNA KETUAAN, TP KALO EKE BLG SIH, KARNA DIA KBYKAN MAKAN ALIAS GENDUTAN!!KATA EUNHYUK,LEE TEUK TIAP MAKAN LANGSUNG 2 PIRING!!SATU LAGI … KATNAY ITEK LAGI DI GANGGUIN SAMA SETAN CEWEK … * sp setannya sini minta di tampar kali y ganggu2in lee teuk oppa, blom tw die sp backingannnyyaaa ee teuk..iya kn elf?*

source:facebook

poto para oppa yang awesome!! ahhaahahha!! :*

ini foto teuk pas masih sekolaa!

ampun dehh matamu massss!

foto yang pertama kayaknya teuk oppa lagi nepsong banget yahh dance nyaaa….