Archive for Desember, 2010


lalallaalaaaaaa

 

sambil nunggu si HITAM itu ONLINE! aku mau nulis2 lahhh :*

 

mau ngomong apa yahh -.- *anak labil*

 

o iya !!!

 

apa kalian pernah mikir apa guna kalian bersihin kamar ???

enggak ada guna tau enggak!!!!

 

setelah kita bersihin dengan berceceran KERINGAT pasti bakal KOTOR lagii kannnn X(

 

haduhhh -.-
tapi..emak2 jaman sekarang hobi banget nyuruh anak nya bersihin kamar,NIKAT kamar mandi!!!

ngomongnya gini “mama mau kamu jadi orang SUKSESSS” tapi!!!!!!!! *lebayy* di rumah bukan di suru BROWSING*maunya* ini!! malah nyikat KAMAR MANDI!! harus nya tu emak ngomong nya gini…”mama mau kamu jadi TKI -.-” haduhhh emak2 jaman sekarangg…..agak labill -.-

 

aku heran dehh sampe sekarang kok emak2 hobi banget yah nyuruh anak nyikat kamar mandi ???
nyuru tuh yg lebih beradap kek -.-

 

Iklan

XD

ehhh masakkk yahhh

 

aku CANTIK banget XD

 

ada yg bisa benturin kepala aku ke dinding ???? -.-
kayak nya aku gila dehhh 😦

pas nonton tipi TIBA-TIBA *lebay* ada iklan yg keren GILAKKK!!

tau enggak iklan apa πŸ˜€

 

 

IKLAN SUSU ANAK KECIL XD

 

life is an adventure πŸ˜€

aku enggak tau mau posting apa hheee

 

cuma pengen ngedumel ajahh

 

masakk sekolah aku masih belajar sihh padahal kan udah ujian semesterrr

 

tapi bukan nya belajar banget sihhhhh

cuma remet doang HAHHAHAA

 

kayak nya aku cuma berisik ajahh dehhh -.-

 

 

haduhh malessss -.-

bosen sumpahh :/

ada yg tau enggak cara ngilangin bosen???

aku laper dehhh ==

tapi tadi udah makannnn

aku posting apaan sih nih ???

haduhhh ngapai juga aku posting foto aku -.-

otak aku bener-bener rusakk -.-